Fish

Selasa, 15 Mei 2012

Daftar Pustaka


DAFTAR PUSTAKA

Arifin, Z. 1991. Evaluasi Instruksional. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Arikunto, S. 2006. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi Revisi). Jakarta: Bumi Aksara.
Azwar, Saifuddin. 2011. Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Brenner, Mary E. 1998. Development of Mathematical Communication in Problem Solving Groups By Language Minority Students. Bilingual Research Journal, 22:2, 3, & 4 Spring, Summer, & Fall 1998.
Depdiknas. 2002. Perangkat Kurikulum Berbasis Kompetensi. Balitbang. Depdiknas: Jakarta
Depdiknas. 2006. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar SMP/MTs. Jakarta : BSNP.
Dimyati, Mudjiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Hamalik, O. 2005. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bhumi Aksara.
Herdian. 2010. Kemampuan Komunikasi Matematika. Tersedia di http://herdy07.wordpress.com/2010/05/27/kemampuan-komunikasi-matematis/ [diakses 15-12-11]
Huda, Miftahul. 2011. Cooperative Learning: Metode, Teknik, Struktur, dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Inprashita, Maitree. 2006. Open-Ended Approach and teacher education. Tsukuba Journal of Study in Mathematics. Vol. 25, 2006.  
Lindquist. 1996. NCTM. Dalam Komunikasi dalam Matematika. Genggam Waktu Raih Prestasi. Tersedia di http://rbaryans.wordpress.com/2007/05/30/ komunikasi-dalam-matematika/ [diakses 15-12-2011]
Mahmudi, Ali. 2009. Komunikasi dalam Pembelajaran Matematika. Makalah termuat pada jurnal MIPA UNHALU Volume 8, Nomor 1, Februari 2009, ISSN 1412-2318. UNY Yogyakarta.
Mulyasa, E. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
NCTM. (1989). Curriculum and Evaluation Standards for School Mathematics. Reston, VA : NCTM
Peraturan Menteri Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Standar Kompetensi Lulusan.
Peressini dan Bassett. 1996. NCTM. Dalam Komunikasi dalam Matematika. Genggam Waktu Raih Prestasi. Tersedia di http://rbaryans.wordpress.com/2007/05/30/komunikasi-dalam-matematika/ [diakses 15-12-2011]
Permendiknas no 41 tahun 2007.
Poerwadarminta. W.J.S. 1999. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Rifai’i, Achmad dan Catharina Tri Anni. 2009. Psikologi Pendidikan. Semarang: Unnes Press.
Sawada. 2006. Open-Ended. Jurnal Penelitian Pendidikan Volume 22 nomor 1, April 2006: 27 – 37.
Slameto. 1995. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Slavin, Robert. 2008. Cooperative Learning. Bandung: Nusa Media.
Sudjana. 2005. Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
              . 2003. Teknik Analisis Regresi dan Korelasi Bagi Para Peneliti. Bandung: Tarsito.
Sugiarto. 2010. Bahan Ajar Workshop Pendidikan Matematika II. Semarang: Jurusan Matematika UNNES.
Sugiyono. 1999. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
              . 2005. Statistika untuk Penelitian. Bandung : CV Alfabeta.
              . 2010. Statistika untuk Penelitian. Bandung : CV Alfabeta.
Sutarno, Heri dkk. 2010. Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Integrated Reading and Composition (CIRC) Berbasis Komputer untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran TIK. Jurnal Pendidikan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) Vol.3 No.1.  
Syaban, Mumun. 2010. Menggunakan Open-Ended untuk Memotivasi Berpikir Matematika. Educare: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan.
U.S Departement of Education. 2007. What Works Clearinghouse : Cooperative Integrated Reading and Composition. Inatitute of Education Sciences (IES)
Uno, H.B. 2011. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Gorontalo : PT Bumi Aksara 
Walgito, Bimo. 2004. Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: Andi.
Within. (1992). Mathematics Task Centre; Proffesional Development and Problem Solving. In J Wakefield and L. Velardi (Ed). Celebrating Mathematics Learning. Tersedia di http://herdy07.wordpress.com /2010/05/27/kemampuan-komunikasi-matematis/ [diakses 15-12-2011]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar